WELCOME TO ARIF HIDAYAT BLOG

21/02/14

Tips & Trik Dalam Berkelahi

* Pertama, jangan terintimidasi dengan suaranya yang mengelegar, kata katanya yang kotor, wajahnya yang jelek, badannya yang penuh tato, karna orang yang mengintimidasi lawan, ia ingin menutupi kekurangannya.

* Kedua , jangan percaya mitos Dragon Ball, bahwa semakin emosi maka kekuatan kita akan bertambah, justru serangan kita akan bertambah ngaco jika sedang emosi.

Kalau kamu berkelahi dengan tangan kosong, saya akan memberikan titik-titik kelemahan orang biasa (kalau orang sakti mending jangan dilawan).

1. TELINGA
Jika kita memukul telinga lawan kita, dia pasti akan sempoyongan, karena telinga adalah pusat keseimbangan kita. para petinju selalu mengincar rahang, karena bagian itulah yg paling dekat dengan telinga (pada tinju, memukul telinga itu dilarang).

2. JAKUN
Bagi yg blom tau jakun, jakun itu tonjolan yg ada di leher kamu. nah jotos pas di jakun aja, dijamin lawan pasti kesakitan. klo keras bisa muntah lho.

3. RUSUK
Pukul bagian rusuk lawan, sakit-nya pasti kerasa di semua badan.

4. HIDUNG
Pukul hidung lawan sekeras-kerasnya, dijamin lawan bakal menangis (fakta). ini karena ada suatu bagian di hidung yg berhubungan dengan mata.

5. MATA
Colok mata lawan, cara licik yg sangat manjur.

6. KEMALUAN
Tendang kemaluan, cara klasik yg selalu berhasil.

7. TENGKUK
Sebenarnya bukan tengkuk, tapi di bawah leher. karena ada syaraf yg berhubungan disana. pukul yg keras, bisa pingsan.

8. PERUT
Bisa muntah tuh lawan kalau perutnya ditinju.

Bacaan ini hanya untuk humor saja, jadi jangan dipraktekan karena saya tidak mau bertanggung jawab akan hal yang akan terjadi... Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar