WELCOME TO ARIF HIDAYAT BLOG

13/02/14

Letusan Gunung Kelud 13-02-2014 Sangat erat kaitannya Dengan Ayat-Ayat di Al-Quran

Tepat pada 13 Februari 2014 Pukul 22:49 Gunung kelud meletus, Puluhan rumah di kediri ambruk jalanan di kota ini dibanjiri pasir dengan ketebalan mencapai 10 cm.

Tetapi dibalik meletusnya Gunung kelud ini waktunya 13 Februari 2014 sangat erat kaitannya dengan ayat yang tertulis di dalam Al-Quran.

FAKTA SANGAT JELAS :

1. Meletus pada Tanggal 13 Bulan 2 (Coba Buka di Al-Quran Surat 13 ayat 2) :
Artinya : "Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu."

2. Meletus pada jam 22:49 (Coba buka Al-Quran Surat 22:49) :
Artinya : Katakanlah: "Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu."

3. Meletus pada tahun 2014 (Coba Buka Al-Quran Surat 20:14) :
Artinya : "Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU."

SUBHANALLAH Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT. 13 Februari 2014 Pukul 22:49 WIB.

Wallahuallam, Kalo gak percaya monggo buka Al-Quran.

1 komentar: