WELCOME TO ARIF HIDAYAT BLOG

17/04/14

Cara Menghubungkan Facebook Dengan Twitter

Untuk menghubungkan facebook dengan twitter tidaklah terlalu sulit karena facebook dan twitter telah memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk bisa terhubung antara facebook dengan twitter jadi jika kita update status maupun mensharing artikel blog ke facebook maka secara otomatis tanpa membuka twitter status kitapun sudah terkrim ke twitter jadi bisa di lihat oleh pengguna twitter dan juga berlaku sebaliknya.

Itu berarti akan bermanfaat bagi kita karena akan lebih mempermudah membagikan sesuatu yang kita sampaikan baik info maupun promosi kepada pengguna kedua jejaring sosial tersebut baik facebook maupun twitter.

Sehingga postingan blog yang kita sharing akan di lihat oleh kedua jejaring sosial tersebut secara bersamaan dan tentu akan memungkinkan berpeluang untuk dilihat dan di baca banyak orang lagi tentunya.

Untuk melakukan hal itu langsung saja ikuti caranya dibawah ini :

1. Pastikan anda sudah masuk twitter (rekomendasi)

2. Masuk ke http://facebook.com/twitter

3. Klik 'hubungkan'

4. Kita cukup melakukan tautkan profile facebook ke twitter terus login dengan akun twitter yang akan kita hubungkan

5. Klik authorize atau izinkan aplikasi save atau simpan

6. Dan untuk melakukan hal yang sebaliknya yaitu menghubungkan twitter ke facebook gunakan saja alamat ini http://twitter.com/settings/profile , Login dengan akun twitter klik hubungkan facebook ke twitter dan izinkan aplikasi terus save atau simpan. Ikuti petunjuk yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar